Caroline Lijnen Menjadi Supporter Cantik Belgia yang Dilema

Caroline Lijnen Menjadi Supporter Cantik Belgia yang Dilema – Menjadi wanita cantik yang ingin mendukung negaranya tidak selalu di dukung oleh para supporter lain pasalnya ini yang terjadi jika Caroline Lijnen mendukung belgia dan hadir di piala dunia 2018, yaitu rusaknya kekompakan timnas belgia. Kenapa demikian?

Hal ini bermula ketika Lijnen menjadi kekasih de bruyne tahun lalu namun dia tertangkap basa berselingkuh dengan courtois, kiper belgia. Cinta segitiga ini kerap digosipkan di media masa belgia dan madrid karena saat itu courtois sedang membela tim att madrid sebagai pemain pinjaman.

Permasalah ini menjadi clear semenjak lijnen jujur kepada publik mengenai hubungannya. Dia menceritakan jika yang lebih dulu selingkuh adalah de bruyne namun lijnen tidak berani mengungkapkannya disebabkan mendapatkan tekanan dari orang tua kevin de bruyne. Alhasil de bruyne juga tidak mempermasalahkan tindakan lijnen tersebut.

Caroline Lijnen Menjadi Supporter Cantik Belgia yang Dilema

Selain karean perselingkuhan kevin, lijnen menyukai dan mencintai courtois dikarenakan pria yang kini menjadi kiper muda berbakat tersebut kerap menghidangkannya makanan yang enak dan baik kepada lijnen.

Meskipun sudah dikatakan bahwa de bruyne dan courtois tidak memiliki masalah akan hal ini, namun para pengamat bola memprediksi jika lijnen hadir ditengah konsentrasi belgia melawan brasil, itu malah akan memperkeruh suasana dan ketenangan mereka terutama kedau pria yang pernah ada dalam lingkarancinta segitiga ini.

Banyak orang yang ingin melihat Caroline Lijnen, namun tidak sedikit pula yang melarang wanita cantik ini hadir ditengah pertandingan perempat final demi menciptakan kondisi kondisif di tim belgia yang akan melawan brasil sabtu tanggal 7 juli 2018 di Kazan Arena, Rusia.

Leave a Reply